Senin, 20 Oktober 2008

St Madona

Penulis : Moammar Emka
Penerbit : GagasMedia, Jakarta
Tahun : ..................
..... + ..... hlm; ...... cm
ISBN .... – .......– ..... – .....



Madona adalah sosok perempuan malam yang ada di Jakarta. Pekerjaannya tidak lumrah untuk kalangan orang umum yaitu sebagai penari stripties. Tahu kan tarian yang membangkitkan sahwat karena menari dari menggunakan pakaian sampai tanpa menggunakan selembar benangpun.

Madona sebenarnya gadis lugu dari desa namun karena harus tetap hidup di kota seperti jakarta maka tuntutan seperti itupun dilakoninya.

Ada Surya lelaki yang mencintai Dona apa adanya walaupun kenal lewat show tariannya Dona. Namun kemudian cinta dari seorang laki-laki memanggilnya bukan hanya nafsu semata.
Beberapa kali dia pernah berhubungan intim dengan Surya yang seorang pilang saham. Namun itu karena ada perjanjian bahwa akan menemani seorang klien dengan dibayar sekian. Tubuh dibayar dengan uang. Hubungan penjual dan pembeli.

Waktu mengatakan bahwa Dona pun sebenarnya menyukai Surya namun dia tidak nyaman dengan kehidupan dengan cinta yang selama ini tidak pernah ada, yang ada adalah cinta nafsu. Sesudah nafsu dilepaskan maka tak ada lagi cinta. Cinta memanggil ketika nafsu membara. Itu yang selama ini dilakoni seorang Dona.

Cinta Surya sama Dona membuat Surya menginginkan kehidupan Dona yang sebenarnya sehingga diajaklah Surya ke tempat orang tuanya di desa. Surya kagum dan semakin cinta sama Dona yang apa adanya gadis desa yang lugu bertolak belakang dengan profesinya selama ini di Jakarta sebagai penari striptease yang liar.

Akankah cinta Surya bisa diterima Dona dan apakah keduanya bersatu dalam ikatan pernikahan???

Tidak ada komentar: