Senin, 20 Oktober 2008

25 Kisah Cinta Sejati

penyunting : Miranda
Penerbit : GagasMedia
Tahun : 2005
Xii + 166 hlm; 19 hlm
ISBN 979 –3600 – 57 - 8



Berisi cerita tentang kumpulan 25 cerita cinta dua insan berlainan jenis dan kadang ceritanya senang kadang pula menyedihkan. Yang kesemuanya merupakan memori indah masa lalu.

Seperti contoh SMS cinta menceritakan seorang laki-laki yang memacari seorang gadis belia. Sebelumnya dia sering mengolok-olok temannya yang berpacaran sama orang yang lebih tua.

Kisah cintanya bermula ketika dia bermain di sebuah wartel sangat cakep ketemu sama anak gadis belia kelas 3 smk. Dari nomer tersebut kemudian saling berhubungan terus dan terungkap kata cinta.

Anehnya si perempuan belum tahu kalo yang sering sms adalah dia yang kadang mampir wartelnya. Sampe kemudian sepakat untuk ketemuan dan tak dinyana perempuan itu mau. Padahal si cowok sudah ngerasa dia mau menerima tidak ya?Cintanya kepergok sama anak gadis yang lebih muda darinya.

Cerita lain semisal Empat hari itu sangat berarti menceritakan seorang gadis yang ditinggal pacarnya. Padahal dia baru saja jadian. Kira-kira 4 hari. Jadian hari kamis karena terucaplah kata cinta. SI cowok akan pergi mengikuti pendidikan polisi, sehingga berpamitan sekaligus jadian. Namun sebelum cinta mereka merekah ajal menjemput. Padahal keduanya berjanji akan jalan bareng pada malam minggu. Pada malam yang ditunggu itulah kejadian naas menimpa si cowok. SI cowok tertabrak dan langsung meninggal. Cerita yang mengharu biru..hik..hik...
Dan masih banyak lagi kisah cinta yang lain.

Tidak ada komentar: